Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Ajak Anggota Patroli Sepeda Pancal Cegah Kejahatan 3C

http://ift.tt/2f7hJ9U

IMG-20170802-WA0147

Polrestabes Surabaya (02/08/2017) : Dalam rangka menjaga kebersihan dan ketertiban serta  mencegah terjadinya kejahatan 3C, Kapolsek Gubeng Kompol Sudarto  didampingi Kanit patroli Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Akp Rusno Basuki patroli sepeda angin pada hari Rabu tanggal 02/08/ 2017 jam 15.00 WIB.

Patroli  kapolsek Gubeng bersama Piket unit Patroli, Sabhara, Lantas dan Bhabinkamtibmas dilaksanakan dengan sasaran pertokoan RMI dan  pemukiman wilayah kelurahan Baratajaya. Selain itu  sasaran patroli pemukiman Ngagel Madya, Ngagel Wasono, Bratang Binangun, Baratajaya  dan pemukiman Nginden kota.

Kapolsek dan anggota melaksanakan dialogis dengan keamanan bank, jukir keamanan pertokoan  dan  keamanan pemukiman  serta dialogis dengan warga, menyampaikan pesan-pesan kamtiibmas, mengajak masyarakat bekerja sama dengan semua elemen masyarakat menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

Jangan sampai masyarakat menjadi korban ataupun pelaku kejahatan  . Kegiatan  dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Gubeng dan berharap dengan diintensifkan patroli sepeda angin menjadikan hubungan antara anggota Polsek Gubeng lebih dekat dengan masyarakat dan kejahatan 3C  dapat dicegah.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2f7t1v0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu