Header Ads

Polsek Rungkut Evakuasi Laka Lantas Truck Molen Rem Blong

http://ift.tt/2wlt4GG

IMG-20170801-WA0126

Polrestabes Surabaya (02/08/2017) : Guna kelancaran arus lalu lintas di sepanjang Jalan Raya Rungkut Tengah yang padat karena volume kendaraan, saat warga pulang setelah beraktivitas sore hari, juga akibat adanya truck molen menabrak toko Putra Jaya, dan menjadi perhatian warga maupun pengendara.

Sehingga kepadatan arus lalu lintas semakin terjadi, karena pengendara memperlambat kendaraan sambil melihat di lokasi terjadinya kecelakaan, untuk itu Aiptu Kasdan bersama Bripka Ferry Indra dan Brigadir Rivan anggota unit lalu lintas Polsek Rungkut yang melaksanakan tugas pos akhir, sore hari melakukan pengaturan, dengan harapan agar arus lalu lintas lancar.

Pengaturan dilakukan, selain melakukan evakuasi truck molen yang mengalami rem blong, juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar pengendara saat melintas tidak saling serobot.

Truck molen PT Varia Usaha Beton yang beralamat di Kebomas Gresik yang dikemudikan Setio Utomo warga Dlanggu Mojokerto saat melintas dalam kepadatan di Rungkut Tengah, tiba-tiba remnya blong, sehingga pengemudi membanting ke kiri hingga terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kronologis kejadian yang didapat dari keterangan di TKP dan pengemudi, terjadinya kecelakaan berawal datangnya truck molen dari arah utara yang mengarah ke selatan, dalam perjalanannya, pengemudi sudah merasakan tentang adanya truck molen yang dirasa tidak beres dengan remnya, sehingga pengemudi membanting setir ke kiri dan menabrak tembok depan show room Sukma dan Toko Putra Jaya. Beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa melainkan korban materiel  saja.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2wltsoS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.