Ad Code

Responsive Advertisement

Kijang Station Terbakar di Panjang Jiwo

http://ift.tt/2mqw3YZ

tenggilis123Polrestabes Surabaya, 15/3/2017 : Sebuah Kijang jenis Station Wagon nopol D-1443-PE, mendadak terbakar di tengah ruas Jalan Panjang Jiwo, sehingga membuat lalu lintas di sekitar jalan tersebut macet, namun tidak sampai parah karena anggota Sat Lantas Polsek Tenggilis berhasil menetralisir keadaan.

AKP Agoes Setyo Basuki, Kanit lantas Polsek Tenggilis, bersama Unit Patroli 902 dan  Patroli 822 yang mendapatkan laporan dari masyarakat merespon cepat ke TKP, untuk mengatur lalu lintas guna mengatasi kemacetan dan mengurai kepadatan yang  terjadi.

tenggilis234“Api yang muncul di dalam kap mobil berhasil dipadamkan dengan dibantu masyarakat sekitar, dengan alat seadanya,dan sebelum api meluas membakar body yang lain dan sebelum petugas pemadam datang,Alhamdulillah api sdh dapat dipadamkan,” kata Agoes Setyo Basuki.

AKP Agoes Setyo Basuki mengungkapkan, terjadinya kebakaran tersebut disebabkan konsleting kabel body Accu,dan untuk selanjutnya diupayakan mendatangkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut dan kondisi lalin kembali lancar.***LLD/day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2mqivwI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu