Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Balas Klumprik Manfaatkan Kantor Kelurahan Tanam Cabai

http://ift.tt/2opeb1S

Polsek Wiyung 18/04/2017 : Tidak mau kalah dengan wilayah lain dalam hal menanam cabai, Kelurahan Balas Klumprik, juga melaksanakan program tersebut di dua lokasi, masing-masing di kebun Kantor Kel. Balask Kumprik dan Kebun milik warga RW 04, Balas Klumprik. Hal ini, dilakukan guna menindak lanjuti Program Surabaya Pedas yang digelar Pemkot Surabaya.
image

Kegiatan ini dilaksanakan secara manunggal oleh 3 Pilar kelurahan Balas Klumprik yang ikut hadir, antara lain Lurah Balas Klumprik Dra. Sri Heryanti, Kasi Satpol PP Kecamatn Wiyung H Yoyok, Sekkel Balasklumprik Subani, SH, Ketua LPKM Kel. Balas Klumprik Yoelie Wasono, SH, Kasi Pemerintahan Utari, Ketua RW 04, Balas Klumprik Budi, Kasatgas Linmas Ika, Bhabinkamtibmas Aiptu Dwi Indra Gunawan, Bhabinsa Serda Sujali, dan warga Kelurahan Balas Klumprik.

Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya Kompol Haryono mengatatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat mengiatkan lagi penanaman tanaman yang bermanfat bagi kesejahteraan keluarga.
image

“Dengan menanam tanaman cabai diharapkan warga akan terbantu atau biasa memanen dari kebun sendiri. Sehingga apabila terjadi kenaikan harga Lombok ataupun komoditas lain untuk keperluan sehari-hari, warga bisa memanfaatkan lahan kosong disekitar rumahnya,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ophYfs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu