Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Lidah Kulon Berikan Tips 50 Ibu-Ibu PKK Lidah

http://ift.tt/2opgqlD

Polrestabes Surabaya 18/04/2017 : Mencegah tindakan kekerasan seksual pada anak, Babinkamtibmas Lidah Kulon, Wilayah Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya, melakukan penyuluhan dan sosialisasi kepada 50 ibu-ibu PKK di Pendopo Kelurahan Lidah Kulon, Selasa (18/04/2017). image

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Slamet Sugiarto mengatakan, kegiatan penyuluhan ini, dilaksanakan mengingat maraknya pemberitaan di media cetak maupun elektronik tentang kekerasan atau pelecehan seksual yang melibatkan anak-anak.

Selain itu, penyuluhan yang disampaikan Bhabinkabtimas Lidah Kulon AIpda Slamet kepada ibu-ibu PKK yang hadir, agar anaknya terhindar dari kekerasan seksual.

Bukan itu saja, anggota bhabinkamtibmas juga memberikan tips bagaimana tindakan atau langkah-langkah yang harus dilakukan apabila anak dari ibu-ibu tersebut menjadi korban kekerasan seksual.

“Yang terpenting, bila menemukan kasus kekesaran pada anak, ibu-ibu yang hadir supaya berkoordinasi dengan Babinkamtibmas setempat agar cepat direspon,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pda6Tf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu