Ad Code

Responsive Advertisement

Agar Selalu Siaga, Kapolsek Simokerto Bersihkan Pos Pantau Kaliondo

http://ift.tt/2pd90Hg

P_20170418_092332

Polrestabes Surabaya (18/04/2017) : Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terutama pengguna jalan raya, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Muhamad Harris SH,Sik,Mik mendatangi pos pantau Kaliondo secara langsung.

Didampingi Wakapolsek Simokerto AKP Tri Widodo, serta Kanit Lantas AKP Rahayu Rini Spd bersama-sama dengan anggota Lalu Lintas, Harris melakukan bersih-bersih di Pos Pantau Kaliondo dengan tujuan agar Pos Pantau tersebut selalu siap untuk menerima dan melayani masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas di jalan tersebut.

Pada kesempatan ini pula, Harris menekankan kepada anggotanya yang sedang melaksanakan tugas agar selalu siap siaga dengan adanya informasi yang sedang berkembang pada saat sekarang ini.

“Dengan metode Body Sistem (Melindungi Anggota Yang Beruniform) untuk anggota yang berpakaian preman sehingga anggota merasa juga terayomi oleh anggota yang lain,” ujar Harris.

Harris menuturkan, apabila ada gerak-gerik orang yang mencurigakan agar supaya segera diinformasikan kepada pimpinan atau rekan yang terdekat.

“Tetapi kita semua tetap berpegang teguh semua kepada ibadah sehingga kita semua selalu dalam lindungannya, amin,” pungkas Harris.***lld

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2opcUaW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu