Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Rakor Pengamanan Pertandingan Persebaya vs Madiun Putra

http://ift.tt/2pOlMbe

IMG_0246_201704182010Polrestabes Surabaya 18/4/17: Untuk kelancaran dan ketertiban jalannya pertandingan sepak bola liga 2 Persebaya Surabaya Vs Madiun Putra di Gelora Bung Tomo Surabaya, pada tanggal 20 April 2017 lusa.

Polrestabes Surabaya mengadakan rapat koordinasi pengamanan pertandingan sepak bola tersebut. Pada hari Selasa (18/4) sekitar pukul 14.00 wib di ruang rapat M Yasin Polrestabes Surabaya.

Dengan dipimpin Kapolrestabes Surabaya, KombesPol Mohammad Iqbal didampingi Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Aris Haryanto dan perwakilan dari pemerintah kota Ir Hidayat Syah,Mt selaku Asisten Pemkot Surabaya. Acara rakor diawali dengan sambutan kapolrestabes surabaya.

Dalam sambutannya Mohammad Iqbal mengusulkan agar mengadakan scrin layar di luar stadion. “Ini termasuk menejemen pengamanan, jadi harus ada di luar stadion, agar para penonton yang berada diluar tidak memaksa masuk kedalam,” cetusnya.

Mohammad Iqbal juga menyoroti masalah parkir kendaraan dari para suporter tersebut. Lahan parkir harus dibenahi, supaya kenyamanan dari suporter maupun pihak terkait bisa ditingkatkan.

KabagOps Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang SW melanjutkan rakor tersebut dengan paparan pengamanan pertandingan sepak bola tersebut. Beliau juga menerangkan evaluasi pengamanan pertandingan sebelumnya.

Beliau juga memaparkan konsep pengamanan pertandingan yang diadakan pada 20 April tersebut. sekitar seribu personil lebih dilibatkan untik mengamankan jalannya pertandingan, yang terdiri dari anggota Polrestabes Surabaya, Polda Jatim dan Instansi Samping.

Pengamanan tidak hanya didalam stadion maupun di area stadion. pengamanan juga dilakukan di tiap titik jalur yang dilewati para suporter. Bahkan untuk lebih meningkatkan rasa aman bagi warga kota besar Surabaya, Polrestabes Surabaya membentuk tim patroli skala besar yang terdiri atas tiga pilar kamtibmas. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pvsNRY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu