Ad Code

Responsive Advertisement

Hadiri Pengajian Isra’ Mi’raj, Kapolsek Gubeng Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

http://ift.tt/2nZA2By

IMG-20170418-WA0226

Polrestabes Surabaya (18/04/2017) : Dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Agus Bahari PA Sik SH Msi mengahdiri undangan pengajian umum yang dilaksanakan di didepan Pasar Bunga Bratang, Selasa 18 April 2017 pukul 19.30 WIB.

Pengajian umum itu sendiri diisi dengan Ceramah oleh KH. Khudori dari Surabaya. Selain ceramah, pengajian juga dimeriahkan dengan kelompok  sholawat Ashadiyah dari Sidoarjo.

Bertema ‘Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Kepada Allah SWT’ itu, tampak hadir pula Muspika Gubeng, Lurah Baratajaya, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga sekitar Pasar Bunga Bratang.

Dalam kesempatan tersebut, dimanfaatkan oleh Agus Bahari, untuk menyampaikan pesan-pesan bahwa batapa pentingnya menciptakan Kambtibmas, yang pada akhirnya suasana aman dan nyaman dirasakan sendiri oleh warga setempat.

“Kita diajak  selalu meningkatkan imam dan takwa kita kepada Allah SWT, selalu istiqamah, selalu jaga dan jalin silaturahmi dan keragaman,” tandas Agus Bahari.***lld



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oIPz5T
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu