Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Karangpilang Gatur Jl. Raya Mastrip

http://ift.tt/2oksBkp

Polrestabes Surabaya, 18/04/2017 : Guna mengatisipasi terjadinya kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas di Jalan Rata Mastrip, anggota Unit Lantas dari Patroli Panther 902 dengan sigap melakukan penegakan dan pengaturan (gatur) di lokasi Truck Nopol S 9445 US yang mengalami patah as roda.
IMG-20170418-WA0075
Kemudian anggota Unit Patoli Lantas membantu mengevakusi truk yang dikemudikan Choirul Anwar, warga Desa Ngabarn Kec,Jetis Kab. Mojokerto.

“Anggota langsung bertindak mencarikan lahan kosong untuk parkir truk agar tidak mengganggu arus lalin,” kata Kompol Eko Widodo, Kapolsek Karangpilang, Senin (18/04/2017).

Respon anggota dalam menangani kejadian tersebut, sering ditekankan kapolsek saat apel pagi, agar selalu mobile di Jalan Raya Mastrip, dan melaporkan keberadaan dan situasinya.
Selain itu,

Kapolsek juga memerintahkan anggota Lantas agar mengantisipasi terjadinya Kepadatan serta kemacetan arus lalu lintas yang berada di TL Kedurus, dan sedini mungkin antisipasi komplain dari warga pengguna dan pemakai jalan Raya.

IMG-20170418-WA0072

“Terutama dalam wilayah hukum Polsek Karang Pilang jika ada kerusakan dan terjadinya laka lantas. Berikan pertolongan serta arahkan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan,” pungkasnya. (jeetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2okAvKH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu