Header Ads

Babinkamtibmas Kali Rungkut, Polsek Rungkut Binluh Warga RW 05 Bersama 3 Pilar Kamtibmas

http://ift.tt/2qgMwSi

IMG-20170524-WA0352

Polrestabes Surabaya (24/05/2017) : Aiptu Tri Novianto sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Kali Rungkut menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga dan Karang Taruna RW 05 dan Karang Taruna RT 06 yang kegiatannya berlangsung di Rungkut Lor VI. Rabu, 24 Mei 2017.

Kegiatan dilakukan bersama tiga pilar Kamtibmas, Lurah dan Babinza Koramil Rungkut melalui pertemuan rapat yang dihadiri warga dengan membahas tentang kerawanan kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas terutama menjelang bulan puasa Ramadhan hingga lebaran mendatang.

Himbauan disampaikan terkait dengan kerawanan terjadinya aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Untuk itu, Aiptu Tri Novianto mengajak warga, tokoh masyarakat dan karang taruna untuk ikut peduli dan berperan aktif di lingkungan, dengan lebih meningkatkan siskamling maupun pam swakarsa sebagai tindakan antisipasi guna terciptanya lingkungan kampung aman.

Aiptu Tri Novianto juga berharap adanya jalinan komunikasi dari warga bersama tiga pilar kamtibmas dengan tidak takut dalam memberikan masukan informasi, baik yang didengar maupun yang diketahui secara langsung agar dapat segera ditindak lanjuti.

Dengan melalui himbauan Kamtibmas yang disampaikan, diharapkan akan dapat menciptakan situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qgsbwH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.