Header Ads

Jelang Ramdhan, Satu Persatu Penjual Miras Bodong Di Gulung Polsek Tambaksari

http://ift.tt/2qSJJQp

WhatsApp Image 2017-05-23 at 23.30.41

Polrestabes Surabaya (23/05/2017) : Kian dekatnya bulan suci Ramadhan datang, kian gencar pula Unit Reskrim POolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya melakukan operasi terhadap Penyakit Masyarakt (Pekat) yang sangat meresahkan.

Satu persatu penjual minuman beralkohol tanpa digulung dan digelandang ke Mapolsek Tambaksari. Dibawah komando Iptu Farida, kali ini 3 orang penjual miras tanpa dilengkapi dengan ijin di ringkus bersama beberapa barang bukti minuman beralkohol yang dijualnya.

Ketiga orang tersebut adalah Subardi (52) warga Jalan Bogen II nomor 59 Surabaya, Sumiati (59) warga Jalan Bogen nomor 15-G Surabaya, dan Asiyah (54) warga Jalan Bulak Rukem Timur II-H/38 Surabaya. Modus dari ketiganya adalah sama, yakni menjual miras tanpa kelengkapan ijin.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Farida mengatakan, gencarnya operaso pekat yang dilaksanakannya tersebut, adalah merupakan atensi dari Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno meneruskan perintah Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal.

“Tentunya ini dalam rangka menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, agar kita sama-sama menghormati umat Islam yang akan melaksanakan ibadah puasa. Sehingga operasi miras ini terus kami gencarkan,” kata Farida.

Dari hasil perburuan inipun, petugas menyita barang bukti berupa 10 botol merk Aqua besar minuman jenis Arak, 6 botol bir hitam, 24 botol bir putih, dan 1,5 jerigen Towak. Ketiganya diduga melanggar Pasal 28 Jo 29 Ayat (2) Perda Surabaya No. 1 tahun 2010 tentang Perijinan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qSzVG2
via IFTTT

1 comment:

  1. http://berutahits12.blogspot.com/2017/05/taipanqq-belajar-kesuksesan-dari-resep.html#comments

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete

Powered by Blogger.