Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Patroli Pantau Kelulusan ke Sekolah SMU dan SMK

http://ift.tt/2qwbpKg

Gayungan 20170503 072312Polrestabes Surabaya 3/5/17: Kapolsek Gayungan Kompol Esti setija,SH melaksanakan patroli ke sekolah sekolah smu dan smk untuk memantau pengumuman hasil kelulusan di sekolah smu dan smk.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, kapolsek Gayugan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti melakukan dialogis dengan pihak sekolah terutama kepala sekolah. Hal ini terlihat saat kompol Esti melakukan patroli dialogis dengan pihak sekolah di smkn 3 jalan kertomenanggal.

“Hasil dari kooordinasi dengan pihak sekolah bahwa, hampir seluruh siswa dinyatalan lulus,” ungkap kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya.

Dari pantauan di wilayah polsek gayungan pengumuman kelulusan sekolah smu dan smk terpantau situasi aman dan kondusif. Hal ini terbukti tidak di temukannya adanya arak arakan atau pesta siswa sekolah yang merayakannya di jalan raya maupun di tempat keramaian lainya.

“Diperintahkan kepada seluruh anggota terutama bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dan memantau sekolah sekolah yang berada di wilayah binaanya, untuk tetap di kondisikan dan melaporkan setiap perkembangan situasi kepada pimpinan,” ucap Kompol Esti. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qwq5Jz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu