Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya Patroli, Amankan Pesta Miras

http://ift.tt/2pVx2GQ

IMG-20170502-WA0017Polrestabes Surabaya 03/05/2017 : Dalam rangka menjaga keamanan dan agar lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Sawahan didampingi anggota Koramil Sawahan Satpol PP melaksanakan Patroli Sepeda, Selasa (02/05/2017), pukul 16.30 Wib.

Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, Sh, Mh Mengatakan, rute yang dilalui patroli kawasan pemukiman Jalan Dukuh Kupang Timur VII Surabaya, kemudian saat patroli melewati Jalan Putat Jaya C Timur Gg. IV-B No. 02 Surabaya, didapati 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan sedang melakukan pesta miras di dalam rumah.

“Mereka langsung diamankan ke Polsek Sawahan untuk dilakukan tipiring,” tegas Kompol Yulianto.

Selanjutnya, imbuh Yulianto, patroli dilanjutkan ke jalan Banyu Urip Kidul 10 Surabaya, dan pemukiman Jalan Putat Jaya Timur I Surabaya. Disela-sela perjalanan, kapolsek menyapa warga dan memberikan imbauan kamtibmas agar lebih berhati-hati dalam menjaga harta bendanya dengan cara, tidak lupa mengunci rumahnya saat bepergian dan mengunci ganda sepeda motor atau mobil saat diparkir.

IMG-20170502-WA0010

Kapolsek Sawahan menyampaikan imbauan kepada warga agar meningkatkan siskamling di lingkungannya agar tercipta suasana yang aman dan nyaman di kampung tersebut.

“Selain itu, juga disampaikan agar menghindari minum-minuman keras karena selain merugikan kesehatan bagi diri sendiri juga dapat menghilangkan akal sehat ,” ujar Kompol Yulianto, Sh, Mh.

Saat melewati toko milik Ny. Taslir, yang ada di Jalan Putat Jaya Gg. Lebar B Surabaya, kapolsek Sawahan beserta rombongan mendapati toko tersebut menjual minuman keras tanpa dilengkapi ijin, sehingga dilakukan tipiring kepada pemilik toko tersebut .

Kegiatan berakhir sekira pukul 18.450 Wib dan mendapatkan hasil yang memuaskan, yaitu selain tugas rutin kepolisian yaitu patroli sepeda pancal ternyata juga bisa mendapat hasil berupa penyakit masyarakat yaitu pesta miras berikut penjualnya, “kami akan selalu merutinkan patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang tentram dan aman di masyarakat,” pungkas Yulianto. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qC8j71
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu