Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya Bantu Anggota Atur Lalin saat Pos Awal Pasca Libur Panjang

http://ift.tt/2qCD8Z7

IMG-20170502-WA0004-409x230Polrestabes Surabaya 3/5/17: Untuk mengantisipasi terjadinya rawan macet di wilayah Polsek Gayungan, pada awal pekan setelah libur panjang, Kapolsek Gayungan kompol Esti setija,SH turun langsung saat pelaksanaan pos awal pengaturan lalin di pagi hari.

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti melaksanakan turun langsung ke jalan mendampingi anggota pengaturan lalin di pertigaan jemur gayungan. “Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk soliditas antara pimpinan dan bawahan (anggota),” ungkap Kompol Esti.

Disamping melaksanakan pos awal kompol Esti juga memastikan wilayah polsek gayungan dalam keadaan aman dan kondusif. Karena di mungkinkan terjadi penumpukan kendaraan yang dapat menimbulkan kemacetan terutama akses menuju Jalan Frontage A yani, setelah libur panjang.

IMG-20170502-WA0000-409x230 “Dengan turun langsung ke lapangan, selain memberikan teladan dan semangat kepada anggota juga bisa memantau kondisi situasi dan kondisi baik arus lalin maupun situasi kamtibmas pada umumnya,” ujar kompol Esti. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qCsWjc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu