Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Binluh Kenakalan Remaja Usai Sholat Subuh Berjamaah

http://ift.tt/2puIk3p

unnamed (5)Polrestabes Surabaya (03/05/17) : Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, Sh, M.Hum didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Putat Jaya Bripka Widodo melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Baitun Nur Jalan Kupang krajan Gg. 6 Surabaya , Rabu (03/05/17).

Selesai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kompol Yulianto, Sh, M.Hum, memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada para jamaah yang hadir, dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat hubungan silaturohmi.

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya mengajak untuk bersama-sama menciptakan rasa Aman, nyaman dan tenang diwilayah hukum Polsek Sawahan.

”Tidak akan tercipta situasi aman tanpa adanya peran aktif dan bantuan
dari pada Bapak dan Saudara para jamaah Masjid Baitun Nur yang hadir pada saat ini,” kata Kapolsek.

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya menambahkan, pentingnya selalu
waspada dengan kenakalan anak yang pada saat ini sudah memasuki wilayah kriminal, dimana dewasa ini banyak sekali anak-anak yang terlibat dalam aksi kriminal diantaranya pencurian, perampasan, narkoba, perkelahian antar pelajar dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Oleh karena itu hendaknya kita selaku orang tua selalu mengawasi anak-anak kita dengan siapa dia bergaul dan hendaknya kita selaku orang tua memberikan teladan yang baik buat anak-anak kita, selain itu marilah kita selalu mendekatkan diri kita dan anak-anak kita kepada Alloh SWT agar keluarga kita selalu dalam lindunganNya,” pungkas Kompol Yulianto.***FJB



from SurabayaRaya http://ift.tt/2puKFvh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu