Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Turun Atur Lalin Bersama Anggota

http://ift.tt/2q8lSuW

IMG-20170522-WA0050

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Sebagai antisipasi kerawanan timbulnya kepadatan diawal masyarakat mulai beraktifitas, Kapolsek Rungkut Porlestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH, menyebarkan personil untuk melakukan gakturlantas dilokasi padat arus. (Senin, 22 Mei 2017).

Penempatan personil dilakukan masing-masing dipertigaan Menanggal, pertigaan Rungkut Kidul Industri, pertigaan Jalan Raya Kali Rungkut, persimpangan Jalan Raya Rungkut Alang-Alang pasar Soponyono, perempatan Rungkut Madya Yakaya, persimpangan Merr Gununganyar, simpul-simpul Jalan Merr Pandugo, simpul Jalan Kedungasem yang dibantu petugas Linmas dari Pemkot, dan perempatan Merr Stikom Wonorejo.

Kegiatan dalam pengaturan di back up juga anggota tertutup dari Kanit maupun Panit unit Reskrim dan Intelkam sebagai antisipasi timbulnya aksi kerawanan dari pelaku kejahatan.

Dengan melalui penempatan anggota melalui pengaturan yang dilakukan diharapkan warga sebagai pengendara kendaraan bermotor pengguna jalan jika melintas juga tidak mengalami hambatan, sehingga arus lalu lintas lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2q85rPu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.