Header Ads

Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Binluh Narkoba dan Kenakalan Remaja di MI Baiturrahman

http://ift.tt/2qOjwm8

IMG-20170522-WA0233Polrestabes Surabaya, 22/05/2017 : Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (binluh) Narkoba dan kenakalan remaja di Masjid Baiturrohman RW 03 Kel. Kedurus Kec. Karangpilang, Surabaya, Senin tanggal 22 mei 2017, pukul 08.30 Wib,

Hadir dalam giat tersebut diatas seluruh Bhabinkamtibmas, kepala sekolah MI Baiturrahman dan para guru dan staf pengajar dan siswa MI Baiturrahman.

IMG-20170522-WA0228

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo mengatakan, binluh ini, dilakukan untuk megantisipasi kenakalan remaja dan anak-anak yang diikuti siswa MI Baiturrohman. Dengan memberikan pemahaman agar tidak masuk atau terjerumus dalam pergaulan bebas.

“Dari sekarang kita membekali pengetahuan terlebih dahulu dengan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh siswa agar jangan sampai mendekati bahkan mencoba yang namanya Narkoba,” kata Kompol Eko Widodo.

Narkoba, sambung Kompol Eko Widodo, selain merusak kesehatan juga bisa menghancurkan masa depan mereka bahkan perbuatan tersebut adalah pelanggaran hukum yang dapat diproses secara hukum bagi pelanggarnya.

Selain itu, kita juga melakukan imbauan dan mengajak para guru pengajar agar bersama-sama melakukan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam sekolah. Dan juga diharapkan peran aktif dari para orang tua untuk bisa memantau perkembangan pergaulan putra putrinya.(jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qOlgvv
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.