Header Ads

Unit Patroli 822 Polsek Tenggilis Mejoyo Adakan Patroli Dialogis Dengan Security Pemukiman

http://ift.tt/2qNSyLA

IMG-20170522-WA0016

Polrestabes Surabaya (22/05/2017) : Menjaga dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan yang akan mengacam keamananan, ketertiban serta kenyamanan warga masyarakat, khususnya pada akhir pekan, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol. Drs. Eko Soedjarwo menginstruksikan dan memberikan motivasi kepada Unit Patroli.

Salah satunya kepada Patroli Sabhara Unit 822 agar terus meningkatkan Patroli dialogis dan Pemantauan di Wilayah pemukiman atau Perumahan serta tempat-tempat perbelanjaan, khusus menjelang datangnya Ramadhan dan Idul Fitri. Senin dini hari, (22/05/17).

Tampak Patroli Polsek Tenggilis Mejoyo Unit 822 sambang dan Patroli dialogis dengan petugas Security Perumahan Prapen Indah, Panjang Jiwo Surabaya, dan salah satu dari petugas Patroli Unit 822, Aiptu Mubin dalam penyampaian dialognya mengajak dan mengingatkan kepada petugas jaga agar lebih meningkatkan kewaspadaannya.

Kepada setiap tamu yang keluar masuk Perumahan khususnya pada saat menjelang Ramadhan dan Idul Fitri terlebih pada saat malam dan menjelang pagi hari, agar tetap diupayakan portal dilaksanakan buka tutup dan bagi tamu yang tidak dikenal agar dapatnya meninggalkan Identitas diri/KTP.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik dengan semua elemen Masyarakat, khususnya dengan Scurity yang merupakan kepanjangan tangan dari tugas kepolisian, Wilkum Polsek Tenggilis Mejoyo hingga saat ini, relatif dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” pungkas Mubin.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qO4LQo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.