Header Ads

Antisipasi Kepadatan Pengunjung, Satlantas Polrestabes Surabaya Tempatkan Personil di Sekitar Lokasi Wisata KBS

http://ift.tt/2tkSt5v

lantas281Polrestabes Surabaya, 28/06/17 : Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya, Aiptu Mahfud melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas yakni dengan melakukan pola buka tutup di sekitaran Jalan Darmo depan Kebun Binatang Surabaya (KBS), Rabu (28/06/17).Pengunjumg luar Kota Surabaya memadati KBS dan diperkirakan pengunjung akan terus bertambah untuk datang ke lokasi yang dikunjungi oleh warga dalam Kota maupun dari luar Kota Surabaya.

Setiap tahun atau khususnya pada hari libur nasional, Kebun Binatang Surabaya (KBS) menjadi salah satu tempat tujuan wisata favorit di Kota Pahlawan. Selain harga tiket yang murah cuman Rp 15.000,- per-orang, wisata tersebut juga dapat memberikan wawasan tentang aneka ragam satwa dan belajar biografi alam.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk menanggulangi kemungkingan kepadatan arus lalu lintas di sekitar kawasan wisata pihaknya telah menempatkan sejumlah Personil untuk melakukan Pengaturan dan Penjagaan di Kantong-kantor parkir yang dimungkinkan terjadi kepadatan.

“Melalui penempatan personil di lokasi rawan kemacetan diharapkan mampu menciptakan kelancaran arus lalu lintas di sekitar kawasan Wisata Kebun Binatang Surabaya hari ini,” pungkas AKBP Adewira Siregar.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tkM7Dh
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.