Header Ads

Antisipasi Pembobolan Rumah Kosong Sat Binmas Patroli Sambang Pemukiman

http://ift.tt/2sV2ELF
WhatsApp Image 2017-06-26 at 19.03.08

Briptu Khairil melaksanakan patroli sambang di Dharmahusada

Polrestabes Surabaya 27 Juni 2017 : Sudah menjadi kebiasaan tahunan warga Indonesia apabila sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri akan melaksanakan mudik atau pulang kampung. Kegiatan mudik ini dilaksanakan oleh warga agar dapat bertemu dengan sanak saudara yang berada jauh dari tempat tinggal. Tentunya rumah yang ditinggalkan akan kosong dan dapat memancing pelaku kejhatan pembobolan rumah koskng untuk beraksi.

Mengantisipasi hal itu tidak terjadi, Sat Binmas melaksanakan patroli sambang rumah kosong atu pemukiman. “Sesuai dengan rencana kegiatan, kami akan melaksanakan patroli di pemukiman Dharmahusada Indah”, ujar KBO Sat Binmas AKP Wiwik Pudjiati. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini dilaksanakan oleh Briptu Khoirus dan Briptu Khairil.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 02.00 Wib karena dinilai pada jam-jam ini kerawanan akan terjadi. Briptu Khoirus dan Briptu Khairil selaku petugas di lapangan ditemui oleh anggota security setempat dan memberikan himbauan kamtibmas agar meningkatkan patroli di loksi-lokasi atau rumah-rumah yang memang sudah ditinggal penghuninya.”Untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan saya himbaua agar meningkatkan patrolinya di seputaran lokasi rumah kosong disini”, ujar Briptu Khoirus kepada anggota security. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sV2Dr5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.