Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Door to Door ke Penghuni Kost

http://ift.tt/2thUJa3

IMG-20170613-WA0188Polrestabes Surabaya, 14/06/2017 : Bhabinkamtibmas Kel. Karangpiang Brigadir Sido Sucahyo bersinergi dengan unsur 3 Pilar, babinsa, Kasie Trantib dan Kasatgas linmas, didampingi Ketua RT 3 RW 01, Kel.Karpilang Subiantoro, melaksanakan pendataan dan pengecekan rumah kos-kosan.

Bhabinkamtibmas mengimbau Kamtibmas terhadap Ketua RT, Pemilik rumah kost dan para penghuni jika menetap dan bertempat tinggal di Wilayah Karangpilang (pendatang) agar melengkapi dokumen atau surat-urat sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Wilayah Kec.Karangpilang.

“Para penghuni rumah kost jika menerima tamu saudara atau teman dan menginap agar melaporkan keberadaannya kepada ketua RT setempat,” kata Kompol Eko Widodo, Kapolsek Karangpilang.

Jika kedapatan memasukan teman lawan jenis melebihi batas waktu jam sesuai ketentuan, terutama yang masih bujangan akan dilakukan penindakan sesuai aturan dan ketemtuan yang berlaku.

Jaga kekompakan sesama penghuni rumah kost, karena semuanya warga pendatang. Jaga sikap sesama penghuni. Jika ada sesuatu permasalahan antara penghuni segera laporkan ke RT maupun Bhabinkamtibmas, komunikasi lebih baik, mencegah lebih bagus daripada melerai.

Kegiatan yang sama juga dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Kebraon Bripka Arif.H yang bersinergi dengan Kasat Gas Linmas Budiono door to door System di rumah salah satu warga, Mustofa di Kemlaten Baru.

Anggota memberikan imbuan Harkamtibmas, jika ada anak-anak remaja membunyikan petasan atau mercon tolong di beri tahu dengan sopan, mengingat pemukiman Kemlaten Baru, padat penduduk dan masih banyak anak-anak di bawah umur.

“Karena jika membunyikan petasan atau mercon disembarang tempat dan tidak tahu waktu, akan mengganggu istirahat warga yang lain dan akhirnya terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2skJ1OU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.