Header Ads

Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Gandeng Warga Dan Karang Taruna

http://ift.tt/2sNCwSg

IMG-20170609-WA0141

Polrestabes Surabaya (10/06/2017) : Aiptu Nawan sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya yang membawahi wilayah binaan Kelurahan Medokan Ayu meningkatkan aktifitas patroli sambang di wilayah binaan. Jum’at, 9 Juni 2017.

Melalui kegiatan patroli, Aiptu Nawan singgah dan menjalin komunikasi bersama warga, menggandeng tokoh pemuda karang taruna RW 03 Medayu.

Dengan melalui kegiatan patroli sambang door to door yang dilakukan di wilayah binaan, Aiptu Nawan selain menjalin komunikasi bersama warga, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas tentang timbulnya kerawanan aksi kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor dan berbagai modus kejahatan selama bulan Ramadhan hingga lebaran dan langkah tindakan preventif yang perlu dilakukan guna mengantisipasi aksi kejahatannya.

Jalinan komunikasi sekaligus himbauan kamtibmas itu perlu dilakukan, baik melalui door to door dengan binluh secara langsung melalui tatap muka ke rumah warga, maupun di saat bertemu dengan tokoh pemuda dan karang taruna di lingkungan wilayah RW 03.

Himbauan juga disampaikan terkait maraknya aktifitas anak-anak maupun remaja yang membunyikan petasan, untuk itu Aiptu Nawan menghimbau dan mengajak warga maupun tokoh pemuda dan karang taruna agar ikut peduli dan berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas bagi warga dilingkunganya.

Dengan melalui jalinan komunikasi, diharapkan dapat terjalin kebersamaan, sehingga maraknya suara letusan petasan di beberapa lokasi yang terjadi diluar, tidak terjadi dilingkungan Medokan Ayu wilayah binaan Aiptu Nawan.

Melalui aktifitas dari kegiatan yang dilakukan dengan melalui binluh door to door diharapkan dapat berdampak dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, agar tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sNBvcV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.