Header Ads

Kapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Hadiri Buka Bersama dengan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo

http://ift.tt/2r5dY6g

IMG-20170609-WA0332Polrestabes Surabaya, 10/06/2017 : Kapolsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Kompol Eko Widodo menghadiri buka bersama bersama Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo bersama Prajurit TNI, Polri, Para Ulama dan Tokoh Agama serta Anak Yatim Piatu di Lapangam Bumi Marinir Karang Pilang.

Buka bersama juga dihadiri Panglima Armatim TNI -AL, Pangkotama, Kapolda Jatim beserta para PJU Polda Jatim, Gubernur Jatim,Para Habib, Ulama, Tokoh Agama seluruh Jawa Timur, FKPPI, Anak Yatim Piatu dari beberapa Yayasan

Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo dalam sambutannya mengatakan, dalam beberapa bulan terakhir ini situasi dan kondisi ibu kota Jakarta agak memanas, akan tetapi mengapa Jawa Timur dengan sebutan “Surabaya Kota Pahlawan” kondusif dan guyub.

“Kami selaku Panglima TNI mengakui ini semua berkat kerja keras dan silaturrahmi yang sangat baik antara TNI, POLRI dan Aparatur Negara dengan Para ulama dan tokoh agama,” katanya.

Gatot Nurmantyo menambahkan, Surabaya adalah barometer Indonesia, jika di kota Pahlawan ini pecah, semua  unsur dan aparatur Negara tidak akan bisa membendung gejolak yang terjadi.

“Mari kita jaga Tali Silaturrohim dengan para Ulama, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat bahkan dengan Tokoh pemuda. Silaturrohim terjalin dengan baik semua berkat dan atas kerja sama serta doa para ulama,” imbuhnya.

Setelah itu, acara Kultum menjelang kumandang Adzan Magrib oleh KH Muzaik dan buka bersama dengan para Prajurit TNI, Polri dan Anak Yatim Piatu. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2soAFpH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.