Header Ads

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Bersama 3 Pilar Patroli Jalan Kaki

http://ift.tt/2ssb9gt

IMG-20170603-WA0407

Polrestabes Surabaya (04/06/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiawanto SH bersama Dan Ramil Rungkut dan 3 Pilar Kamtibmas patroli jalan kaki dengan binluh, Sabtu, 3 Juni 2017.

Kegiatan patroli dilakukan dengan jalan kaki memasuki pemukiman perkampungan gang Masjid sekitar Kelurahan Wonorejo.

Melalui aktifitas kegiatan patroli jalan kaki selain bisa lebih dekat bersama warga, sekaligus juga akan menjadikan terjalinnya komunikasi bersama warga semakin dekat, sehingga memudahkan dalam menjaring aspirasi.

Melalui patroli jalan kaki, Kapolsek Rungkut bersama Danramil Rungkut dan 3 Pilar Kamtibmas, juga singgah di Pondok Pesantren Nurul Khoir Wonorejo Gang Masjid dan dialogis bersama tokoh agama KH Abdul Muntholib selaku ketua yayasan pondok pesantren Nurul Khoir.

Melalui jalinan komunikasi, disampaikan pula himbauan dan ajakan agar ikut peduli dan berperan aktif dalam membantu menjaga lingkungan, terutama dalam mengantisipasi kerawanan kriminalitas, baik curat, curas maupun curanmor dan mengantisipasi timbulnya SARA.

Himbauan disampaikan dengan harapan agar lebih meningkatkan siskamling maupun Pam Swakarsa di lingkungan dan menjalin komunikasi dengan memberikan masukan informasi ke Polsek Rungkut, jika mendengar atau mengetahui kejadian di sekitar.

Kapolsek Rungkut juga berharap agar warga juga harus bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri. Hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ssK1OD
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.