Header Ads

Panit Lantas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Tertibkan Abang Becak

http://ift.tt/2smMQ6s

IMG-20170608-WA0320

Polrestabes Surabaya (08/06/2017) : Penertiban terhadap para pengemudi becak bukanlah hal yang remeh, sebab pada umumnya, para pengemudi kerap melakukan aksi yang kurang sejuk di pandang mata. Seperti parkir sembarang, atau bahkan melawan arus lalu lintas.

Oleh sebab itu, Kamis 8 Juni 2017 sekitar pukul 14.30 WIB, di Kaza Mall Kapas Krampung wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Panit Lantas, Ipda Edi Priyanto melaksanakan penertiban dan himbauan kepada para pengemudi becak.

Priyanto mengungkapkan, hal tersebut sangatlah perlu sekali dilakukan karena mereka adalah orang-orang yang rata-rata sangat rendah SDMnya.

“Kita harus sesering mungkin melaksanakan himbauan maupun penertiban seperti pada saat ini, dan kita dalam meaksanakan tugas tersebut mengedepankan tindakan yang humanis, sehinggsa mereka akan dapat menerima dengan kesadaran dari dirinya sendiri,” ujar Priyanto, Kamis (08/06).

Priyanto menuturkan, terhadap para abang becak ini, sangatlah penting baginya melakukan tindakan preventif sehingga tidak menimbulakan ketersinggungan.

“Kita harus ikhas pula dalam melaksanakan tugas, demi kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2smoSs2
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.