Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Silaturahmi ke Legislator DPR RI

http://ift.tt/2rT6nKP

IMG-20170609-WA0267Polrestabes Surabaya, 12/06/2017 : Untuk menjalin dan mempererat silaturahmi, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K. bersama Danramil Karang Pilang menyambangi kediaman anggota DPR-RI dari Fraksi Golkar, Adies Kadir, Sabtu (10/06/2017).

Sambang yang dilakukan terkait akan diadakannya kegiatan buka puasa bersama yang diadakan kediaman Adies Kadir. Rencananya dihadiri  oleh tokoh agama, tokoh masyarakat wilayah Surabaya dan Sidoarjo, warga sekitar di Jalan Kencanasari Timur IX/J-23, Surabaya, yang dihadiri kurang lebih 300 undangan.

“Kita akan membatu sepenuhnya kelancaran kegiatan buka puasa bersama, terutama pengaturan dan kantong-kantong parkir kendaraan supaya tidak mengganggu warga mengingat acara buka puasa bersama ini juga banyak undangan dari luar kota,” tegas Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K.

Untuk mengamankan kegiatan buka puasa bersama yang digelar di kediaman anggota PDP-RI ini, Polsek Dukuh Pakis mengerahkan 10 personil yang dipimpin langsung oleh Piket Pawas. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rSWCwc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu