Header Ads

Polsek Karangpilang Polrestabes Surabaya Melaksanakan Pos Awal, Antipasi Kemacetan

http://ift.tt/2rnAkPE

IMG-20170612-WA0198Polrestabes Surabaya, 12/06/2017 : Guna mengantisipasi rawan kemacetan dan laka lantas di Jalan Raya, Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo, Waka Polsek dan para kanit melaksanakan Pos awal guna memperlancar perjalanan warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di hari minggu pertama setelah hari libur.

Kapolsek mendampingi Kompol Samsi, Kabag Hukum Polrestabes Surabaya melaksanakan Pos sesuai Protap di pertigaan lampu merah Kedurus bersama-sama dengan Anggota Unit Lantas Polsek Karang Pilang serta BKO Sat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Pelaksanaan pos awal di depan Mapolsek yang di laksanakan oleh Anggota SPKT dengan Anggota Unit Lantas guna menyeberangkan warga saat pagi hari yang akan melaporkan atau membuat Laporan di Mapolsek Karang Pilang. Pos Kedurus III Masjid, membantu warga yang akan berangkat ke Pasar Kedurus dan anak anak sekolah di SDN Kedurus I.

Pos Kedurus Dukuh membantu menyeberangkan warga dan anak-anak sekolah sari SD Muhammaddiyah Kebraon. Pos TL Bogangin I oleh Anggota SPKT Cadangan dengan di dampingi Waka Polsek Karang Pilang membantu menyeberangkan anak anak sekolah SMP N 14.

Pos Kemlaten Masjid membantu anak anak sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Kemlaten . Pos Kebraon V dan II membantu warga perumahan yang akan melaksanakan aktifitas di wilayah Sidoarjo maupun Surabaya

Pos Jembatan Lama dan Pos Jembatan Baru mengatur dan memantau arus lalin arah masuk maupun keluar kota surabaya dari arah selatan serta menghalau kendaraan truk dan melaksanakan penindakan dalam bentuk tilang bagi truk  yang melanggar jam larangan melintas. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rnLzra
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.