Ad Code

Responsive Advertisement

Datangi Pos Pom Polsek Simokerto, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya

http://ift.tt/2uxMqaE

IMG-20170702-WA0331

Polrestabes Surabaya (02/07/2017) : Dalam rangka memastikan kesiapan dan pelaksanaan tugas anggota di lapangan khususnya Pos Pam Ramadniya, Minggu 2 Juli 2017, sekitar pukul 15.30 WIB di Pos Pam Ramadniya depan mall ITC Jalan Gembong 20-30 Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal melakukan kontrol.

Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan pemeriksaan terhadap kesiapan Pos Pam berikut anggota yang bertugas, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu memberikan agar semua tugas dijalankan sebagaimana mestinya, dan tetap selalu waspada.

“Saya merasa senang dengan keguyupan anggota bersama 3 Pilar, yang sampai saat ini tetap solid kebersamaannya dalam menjaga dan memelihara keamanan, serta ketertiban di wilayah Simokerto,” ujar Iqbal, Minggu (02/07).

Dia menuturkan, dalam kebersamaan ini agar selalu dijaga kesolidan dan kekompakannya. Bila perlu ditingkatkan. Sebelum meninggalkan Pos Pam Ramadniya, Iqbal memberikan surprise kepada seluruh anggota yang ada pada saat itu.

“Tetap semangat, jaga kekompakan, dan selalu waspada,” pesannya sebelum beranjak meninggalkan Pos Pam Polsek Simokerto.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uy5GoB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu