Header Ads

Kapolsek Rungkut Tekankan Disiplin Dan Kewaspadaan Dalam Pelaksanaan Tugas

http://ift.tt/2u7FOkB

IMG20170717081128

Polrestabes Surabaya (19/07/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH memberikan arahan dengan menekankan kepada anggota yang disampaikan Kapolsek Rungkut saat mengambil apel pagi di halaman Mapolsek Rungkut.

Melalui arahan disampaikan terkait dengan peningkatan pelaksanaan tugas rutin yang wajib dan harus dilaksanakan anggota sesuai tupoksi masing-masing, terutama dalam aktifitas dan kegiatan sehari-hari, baik melalui pemberian pelayanan kepada warga maupun kegiatan dalam pelaksanaan tugas.

Anggota juga ditekankan agar dalam melaksanakan tugas tidak menyimpang dari ketentuan, selain dengan mengedepankan disiplin, juga tidak sampai melakukan melakukan tindakan menyimpang melalui pungli dijalan untuk kepentingan pribadi, sehingga dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.

Berikan pelayanan terbaik kepada warga yang membutuhkan, baik melalui pelayanan di Mako maupun pelayanan di saat anggota sedang melaksanakan tugas di lapangan dan dijalan raya, berikan pelayanan terbaik kepada warga yang membutuhkan.

Dalam arahan juga ditekankan kepada anggota tentang maraknya aksi teror dengan berbagai macam tindakan ancaman yang perlu diwaspadai. Untuk itu ditekankan kepada anggota agar kewaspadaan terutama mako dan lingkungan sekitar Mako juga perlu lebih diperhatikan, jangan sampai lengah terutama saat melaksanakan tugas.

Dalam setiap kegiatan, anggota juga diharapkan tidak sendiri-sendiri namun ada body sistem dan selalu waspada dan hati-hati terutama dalam melaksanakan tugas di lapangan, laksanakan tugas sesuai SOP. Selain itu juga ditekankan terutama di dalam melaksanakan tugas di lapangan agar selalu waspada dan hati-hati.

Jangan sampai lengah sehingga anggota menjadi korban dari ulah adanya tindakan sekelompok orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan melalui arahan dan penekanan yang disampaikan diharapkan dapat dipahami dan dimengerti, sehingga anggota lebih waspada dan hati-hati dan dapat-dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u7GIxt
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.