Header Ads

Kapolsek Simokerto Pimpin Langsung Pemilihan Ketua Bhayangkari Simokerto

http://ift.tt/2tXlr9E

P_20170715_112052

Polrestabes Surabaya (15/07/2017) : Demi mendukung sinergitas dalam organisasi Bhayangkara dalam menjalankan tugas-tugas pokok dan fungsinya, ketua Bhayangkari ranting Polsek Simokerto kembali di bentuk.

Dalam pembentukan ketua Bhayangkari Polsek Simokerto ini, dihadiri langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih berserta pejabat utama Polsek SImokerto.

Dalam kesempatan itu, Masdawati mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas pokok dalam Kepolisian, peran Bhayangkari sangatlah dibutuhkan karena selain untuk mendukung kinerja, namun juga memberikan semangat bagi anggota Kepolisian.

“Organisasi di Kepolisian tidak hanya bapak-bapak saja, tetapi juga ada pendukung dari Istri demi kelangsungan organisasi, yang pada akhir-akhir ini kurang aktif. Mari kita tingkatkan dan kita aktifkan,” ujar Masda, Sabtu (15/07).

Selain kembali memberikan semnagat, Masdawati juga membuat Group khusus bagi ibu Bhayangkari bersama dengan anggota Polsek Simokerto agar kerja para suami menjadi lebih bersemangat, sehingga tidak timbul rasa saling curiga.

“Kita membuat Grup Bhayangkari agar kita tau tugas-tugas suami kita yang sedang bekerja sehingga disamping kelancaran dalam tugas dan juga keharmonisan kita dalam berumah tangga, hingga tidak akan menilai negatif kepada suami,” terang Masda.

Masda berharap, para ibu Byhayangkari mendukung tugas suami dan keharmonisan dalam berumah tangga dengan melalui organisasi Bhayangkari berlangsung dengan baik.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek SImokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tXuXt7
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.