Header Ads

Memperingati Dirgahayu Bhayangkara Ke 71, Polsek Tambaksari Potong Tumpeng

http://ift.tt/2ubeVvL

IMG-20170701-WA0017

Polrestabes Surabaya (02/07/2017) : Pernak-pernik perayaan HUT Bhayangkara yang ke 71 banyak cara yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia untuk memeriahkannya.

Salah acara untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke 71 yang diperingati pada 01 Juli 2017 itu, Polsek Tambaksari Surabaya menggelar acara tasyakuran dengan tumpengan.

Hadir dalam acara syukuran tersebut pimpinan 3 Pilar yaitu Danramil dan Camat Tambaksari serta beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Walaupun acara syukuran tersebut diperingati secara sederhana, namun berjalan dengan khidmat, dan tidak mengurangi sedikitpun nilanya dari peringatan dirgahayu ini,” ujar Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, Sabtu (01/07).

Dalam sambutannya, Prayitno, mengatakan agar diusia yang ke 71 tersebut Polri akan semakin lebih dewasa dan lebih maksimal dalam melayani dan melindungi masyarakat di masa yang akan datang.

“Sebisa mungkin, dengan sekuat tenaga dan segenap jiwa, kami Polri terus berusaha untuk melaksanakan tugas yang sebaik-sebaiknya, agar menjadi semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkas Prayitno.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ubbxRe
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.