Header Ads

Pasca Peristiwa Penusukan Anggota Brimob, Pos Pam Terpadu Ramadniya Tambaksari Tingkatkan Kewaspadaan

http://ift.tt/2ubbsNL

IMG-20170630-WA0109

Polrestabes Surabaya (02/06/2017) : Pasca kejadian penusukan anggota Brimob pada hari Jumat, 30 Juni 2017 di Jakarta yang dilakukan oleh seseorang tak dikenal yang diduga sekelompok anggota teroris, Pos Pam Terpadu Ramadniya Tambaksari Surabaya terus meningkatkan kewaspadaan.

Aksi teror yang marak terjadi dengan menyasar Kepolisian Republik Indonesia itu, membuat seluruh jajaran dari tingkat atas hingga yang paling bawah terus meningkatkan kewaspadaan.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno. Kepada seluruh anggotanya baik yang sedang bertugas maupun sedang berada diluar tugas, Prayitno senantiasa mengingatkan agar selalu waspada.

“Terutama bagi keselamatan diri sendiri dan rekan dalam bertugas. Kami himbau seluruh anggota agar saling menjaga satu sama lain, agar jangan sampai lengah,” ujar Prayitno, Sabtu, (01/06).

Prayitna menuturkan, anggota harus selalu siaga dimanapun berada. Hal tersebut dilakukan demi meminilasirir terulangnya kembali kejadian yang sama, yakni aksi teror.

“Baik itu di markas, di dalam Pos Pam, ataupun ditempat-tempat lain baik itu sedang dalam bertugas maupun tidak,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ubcr0k
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.