Header Ads

Pemenang Lomba Peringatan HUT Bhayangkara Ke-71 Terima Piala dan Penghargaan Langsung dari Kapolrestabes Surabaya

http://ift.tt/2u8Svy7

IMG_3168Polrestabes Surabaya, 10/07/17 : Masih dalam rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara Ke-71, Kapolrestabes Surabaya memberikan Penghargaan dan Piala kepada Para Pemenang sejumlah Lomba yang diadakan oleh Polrestabes Surabaya.

Bertempat di Halaman depan Mapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal secara langsung memberikan Piala dan Piagam Penghargaan kepada para Pemenang Lomba. Ada Empat Kategori Lomba yang diadakan yakni Lomba Voli, Kebersihan Mako, Kebersihan Toilet dan Lomba Menembak.

IMG_3387Juara I lomba Bola Voli dimenangkan oleh Gabungan Fungsi Lalu Lintas, Intelkam dan Binmas Polrestabes Surabaya. Untuk Juara II diraih oleh Rayon 2 Polsek Jajaran (Polsek Tegalsari, Sawahan , Wonokromo, Genteng) dan Juara III dimenangkan oleh Rayon 6 Polsek Jajaran (Ppolsek Tenggilis, Rungkut, Wonocolo). Sedangkan Juara Harapan diraih oleh Rayon 4 Polsek (Tandes, Dukuh Pakis, dan Sukomanunggal)

Para Pemenang Lomba Kebersihan Markas Komando (Mako), ada 10 Polsek Terbaik dengan Urutan sebagai berikut : Polsek Gubeng, Genteng, Tegalsari, Lakarsantri, Mulyorejo, Benowo, Jambangan, Karang Pilang, Tandes, Wonokromo.

IMG_3336Sedangkan Pemenang Lomba Kebersihan Toilet sebagai berikut : SIUM (Juara I), Polsek Genteng (Juara II), Polsek Wonokromo (Juara III), Polsek Mulyorejo (Juara IV), Polsek Gubeng (Juara V), Polsek Lakarsantri (Juara VI), Satuan Reskrim (Juara VII), Polsek Benowo (Juara VIII), Polsek Sawahan (Juara IX) dan Polsek Tandes (Juara X).

Terakhir Lomba Menembak yang diikuti oleh Para Kasat Opsnal dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya, Juara I dimenangkan oleh Kapolsek Genteng, Kompol Yhogi Hadi Setiawan. Juara II diraih oleh Kasat Intelkam, AKBP Sutrisno dan Juara III diraih oleh Kapolsek Wonokromo, Kompol Agus Bahari Parama Artha. Juara Harapan diraih Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Ari Trestiawan.

IMG_3423Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke-71 kepada seluruh anggota yang hadir. Kombes Pol Mohammad Iqbal juga memerintahkan untuk memaknai dan melaksanakan Instruksi Presiden Republik Indonesia yang disampaikan pada Upacara Hari Bhayangkara yang dilaksanakan tadi pagi.

“Selamat Kepada Para Pemenang Lomba. Kepada Para Pemenang silahkan memaknai hal tersebut untuk selalu dipertahankan dan bagi yang belom menang silahkan berusaha agar ke depan lebih baik lagi,” pesan Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Kegiatan ditutup dengan Foto Bersama Pejabat Utama Polrestabes Surabaya dan Para Pemenang Lomba dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-71 di Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2u9iju5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.