Ad Code

Responsive Advertisement

Personil Gabungan 902 Dan 822 Polsek Tenggilis Mejoyo Laksanakan Pos Akhir Urai Kepadatan

http://ift.tt/2sTm4j7

IMG-20170713-WA0040

Polrestabes Surabaya (13/07/2017) : Sudah menjadi tugas rutin dan merupakan  Protap (Prosedur Tetap) Pimpinan, bagi jajaran Anggota Personil Polsek Tenggilis Mejoyo untuk melaksanakan Pos Awal maupun Pos Akhir, ditempat titik-titik simpul kepadatan sewaktu masyarakat berangkat beraktivitas di pagi hari maupun sore hari, untuk mengurai kepadatan yang terjadi.

Tampak Aiptu Sugianto dari Unit 902 Gabung dari 822 Unit Sabhara melaksanakan Pos Awal di lampu Traffic light Kendangsari, untuk mengurai kepadatan dan kemacetan lalulintas  serta memantau kemungkinan terjadinya 3C (Curat Curas dan Curanmor) disekitaran Raya Kendangsari.

Kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh setiap Anggota personil baik  setiap pagi maupun sore hari dengan maksud dan tujuan agar masyarakat pemakai jalan benar-benar dapat menikmati kelancaran dalam perjalanannya baik berangkat dan pulang dari melakukan aktivitasnya. Serta meminimalisir terjadinya tindak kriminal dan terjadinya laka lantas, dan Alhamdulillah giat pengaturan selesai situasi aman terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sTdLUy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu