Header Ads

Turut Serta Mencerdaskan Siswa, Sat Binmas Berikan Penyuluhan di SMP Takmiriyah

http://ift.tt/2uiqSyy
WhatsApp Image 2017-08-02 at 10.20.56

Iptu Siti Halimah memberikan penyuluhan kepada siswa

Polrestabes Surabaya, 2/8/2017 : Penggunaan gadget pada masa kini merupakan hal yang lumrah dimiliki oleh setiap orang, baik dimiliki oleh orang tua maupun anak-anak memilikinya. Perkembangan teknologi yang sangat pesat tentunya akan menyebabkan dampak yang positif maupun negatif dalam penggunaannya. Diantara dampak positifnya adalah kemudahan dalam mencari informasi, dan dampak buruknya adalah penculikan bermodus berkenalan via media sosial.

Mengantisipasi kejadian tersebut terjadi di wilayah hukuk Polrestabes Surabaya, Sat Binmas melaksanakan penyuluhan di SMP Ta’miriyah yang terletak di Jalan Indrapura Surabaya. Pada giat ini (2/8/2017) selaku pemberi materi adalah Iptu Siti Halimah dan dibantu oleh staff Binmas Bripda Nimas.

WhatsApp Image 2017-08-02 at 11.52.47

Iptu Siti Halimah memberikan plakat kepada kepala sekolah SMP Takmiriyah

“Anak-anakku, saya menghimbau agar jangan mudah percaya dengan orang yang dikenal di media sosial, karena banyak beretebaran pelaku kejahatan dengan modus menyamar dan berkenalan di media sosial’, ujar Iptu Siti Halimah. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 200 siswa ini dilaksanakan di halamn depan sekolah tersebut. Pada akhir kegiatan Iptu Siti Halimah juga memberi kesempatan kepada siswa untuk bertanya tentang materi yang disajikan. ***ars/skm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2uj8S6Z
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.