Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Wiyung Siaga 1, Waspadai Tahanan Kabur

http://ift.tt/2pxAVP6

Polrestabes Surabaya, 18/04/2017 : Kapolsek Wiyung Kompol Haryono, SH memberikan arahan dan petunjuk tentang pengamanan mako terutama ruang tahanan, dalam apel pagi, Selasa (18/04/2017).
image

Kompol Haryono juga mengajak kepada anggotanya lebih peduli terhadap keamanan mako, hal ini untuk mengantisipasi adanya kejadian-kejadian di wilayah lain, tidak menular ke Polsek Wiyung, seperti masuknya teroris didalam markas kepolisian ataupun kaburnya para tahanan.

Oleh sebab itu, Kompol Haryono juga memerintahkan perlunya peningkatan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan disekitar mako, anggotanya agar tidak tidur pada saat melaksanakan piket malam. Apabila istirahat dilakukan secara bergantian dan ada anggota yang siaga dalam melakukan penjagaan mako.

“Yang paling utama, anggota terusu melakukan pengecekan atau penggeledahan secara rutin pada ruang tahanan, termasuk setelah jam besuk atau jam kunjung tahanan, untuk mencegah masukkan barang-barang yang dilarang kedalam tahanan,” tegas Kompol Haryono.

Dan setelah pelaksanaan apel pagi kapolsek beserta anggota melakukan pengecekan ruang tahanan dan secara teliti setiap sudut ruangan tahanan dan barang-barang milik tahan digeledah. Namun, anggota tidak menemukan barang-barang yang dilarang didalam ruang tahanan Polsek Wiyung. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pxxUy1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu