Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Pelaksanaan UNBK, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Gencar Sambang dan Monitoring Sekolah

http://ift.tt/2qowU2v

binmas6Polrestabes Surabaya, 02/05/17 : Kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) mulai diterapkan di Seluruh Sekolah di Kota Surabaya pada tahun ini.

Kita ketahui bersama bahwa di tahun lalu UNBK ini telah dilaksanakan akan tetapi tidak seluruh sekolah mampu untuk menerapkannya. Kendati demikian tidak menutup kemungkinan adanya potensi gangguan keamanan pada pelaksanaan ini.

binmas7Sat Binmas Polrestabes Surabaya-pun dengan gencar melaksanakan “monitoring” terhadap sekolah yang melaksanakan UNBK, Selasa (2/5/2017). Salah satunya adalah di SMPN 4 Surabaya. Pada Kesempatan ini Sekolah mendapat kunjungan dari Kasat Binmas Polrestabes Surabaya , AKBP Dra Minarti.

“Kami selaku kepolisian juga turut andil dalam kegiatan UNBK ini diantaranya adalah mendatakan siswa yang melaksanakan giat UNBK maupun mendatakan nama guru pengawas,” ujar Mantan Kabag Sumda Polrestabes Surabaya.

Tak hanya di SMPN 4 Surabaya saja yang mendapat kunjungan monitoring dari Sat Binmas, namun seluruh sekolah SMP akan mendapat kunjungan tersebut.

“Semua ini kami laksanakan agar tercipta situasi yang kondusif dalam pelaksanaan ujian berbasis computer ini,” pungkas AKBP Minarti, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qo7WR6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu