Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Sabhara Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Saat Rapat Berkala

http://ift.tt/2oU0JZ2

IMG-20170502-WA0213

Polrestabes Surabaya (02/05/2017) : Pertemuan rapat berkala di Kelurahan Gubeng Kecamatan Gubeng Surabaya dimanfaatkan Kanit Sabhara Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya AKP Rusno Basuki untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Selasa (02/05/17).

Dalam tugas menyampaikan pesan Kamtibmas itu, Rusno didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Mafud di kantor Kelurahan Gubeng Surabaya. Kegiatan dihadiri oleh Lurah Gubeng, Ketua  RT/RW dan ibu-ibu PKK kelurahan Gubeng.

IMG-20170502-WA0206

Dalam kesempatan tersebut, Rusno mengajak semua yang hadir untuk peduli dengan Kamtiibmas, salah satunya dengan cara saling mengingatkan sesama tetangga, yang warganya tinggal didekat rel perlintasan kereta api agar  menjaga anaknya jangan sampai bermain  di rel kereta api maupun didekatnya karena berbahaya.

“Sudah banyak korban jangan ditambah lagi,” ujar Rusno dihadapan hadirin.

Selain itu, Rusno juga mengingatkan tentang penggunaan media social, menurutnya banyka informasi yang masuk melalui media social. Baik itu informasi yang mengarahkan pada kejelekan, maupun yang mengarahkan pada kebaikan.

“Dengan mudahnya informasi masuk melalui medsos, oleh karena itu, kami himbau bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian agar lebih memperketat lagi pengawasan terhadap penggunaan handphone oleh anak-anak kita,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng

Editor : Jibril



from SurabayaRaya http://ift.tt/2oTUoMU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu