Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Kawal Kegiatan Rapat SAKIP Di Hotel Harris Surabaya

http://ift.tt/2pEnwqT

IMG-20170502-WA0166

Polrestabes Surabaya 902/05/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran rapat evaluasi SAKIP (Sistem Akuntabel Kinerja Instansi Pemerintah) di ruangan hall lantai 3 hotel Harris Surabaya Jalan Bangka 18 Surabaya, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Agus Bahari PA Sik SH Msi memimpin pengamanan. Selasa, (02/05/17).

Dalam rapat evaluasi tersebut, sekitar 300 orang menghadiri undangan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Berokrasi dan Reformasi, Gubernur Jatim, Seluruh Kepala Dinas Provinsi Jatim, Bupati atau Walikota se-Jatim, serta Kabag dan Kasi se-Jatim.

IMG-20170502-WA0142

Evaluasi SAKIP ini pada dasarnya dilakukan dengan tujuan untuk, mengidentifikasi berbagai kelemahan dalam penerapan sistem akuntabilitas kinerja dilingkungan instansi pemerintah (SAKIP). Memberikan saran perbaikan atau rekomendasi untuk peningkatan kinerja dan penguatan akuntabilitas instansi pemerintah.

“Selain itu juga ditujukan untuk menyusun pemeringkatan hasil evaluasi guna kepentingan penetapan kebijakan dibidang pendayagunaan aparatur Negara,” ujar Agus Bahari.

Pukul 15.00 WIB Menteri Menpan/RB dan Gubernur Jatim meninggalkan Hotel Harris menuju kantor Gubernuran. Giat praevaluasi yang dihadiri Bupati dan Walikota se-Jatim telah selesai giat berjalan dengan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pEnwXV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu