Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Razia Cipkon Libatkan Provoost

http://ift.tt/2pT3LwH

IMG-20170502-WA0151

Polrestabes Surabaya (02/05/2017) : Guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dilakukan anggota terutama saat berlangsungnya aktifitas kegiatan cipta kondisi melalui razia jalanan oleh anggota, Kanit Reskrim Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya AKP Abdul Karim Rengur saat sebagai Pawas melakukan pemantauan dan pengawasan selama aktifitas cipkon. Selasa, 2 Mei 2017.

Dalam pemantauan dan pengawasan itu sendiri, Karim didampingi oleh Iptu HM Rejeki, yang juga melibatkan anggota Provost Polsek Rungkut, Brigadir Lestari Hadi Purnomo.

IMG-20170502-WA0155 IMG-20170502-WA0147

Kegiatan cipkon dilakukan di Jalan Raya Tenggilis Mejoyo bersama dengan melibatkan 12 personil piket gabungan fungsi. Beberapa pengendara saat melintas, baik roda dua maupun roda empat diberhentikan secara selektif dan humanis untuk dilakukan pemeriksaan.

“Baik kelengkapan surat-surat maupun barang-barang bawaan pengendara yang dicurigai. Hal tersebut dilakukan selain guna mengantisipasi kerawanan dengan menjaring pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas dan curanmor, sekaligus guna menjadikan pengendara agar tertib berlalu lintas dijalan,” ujar Karim.

IMG-20170502-WA0146

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat meminimalisir aksi pelaku kejahatan, hingga dari kegiatan terjaring 14 pelanggar lalu lintas ditilang. Melalui kegiatan yang dilakukan dengan harapan tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pSZMjz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu