Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Ikut Sambut Kunjungan Depag Di MTs. Muhammadiyah

http://ift.tt/2pB6wzx

WhatsApp Image 2017-05-02 at 16.33.32

Polrestabes Surabaya (02/05/2017) : Dalam rangka menghadapi UNBK untuk SMP baik sekolahan Negeri maupun Swasta pada hari ini Selasa 2 Mei 2017 sekitar pukul 08.30 WIB, di SMP MTs  Muhammadiyah Jl. Simolawang Baru 1 Nomor 147 Surabaya Bhabin Kamtubmas Kelurahan  Sidodadi Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Brigadir Dwi A turut hadir dalam kunjungan Depag.

Dwi turut menerima kunjungan perwakilan dari Depag Harris Hasanuddin dan Andika untuk berkoordinasi  dengan Kepala Sekolah MTs. Hasanuddin, Agus.

WhatsApp Image 2017-05-02 at 16.33.33

Dalam pelaksanaan kunjungan ini, Bhabinkamtibmas pun tetap memberikan masukan tentang keamanan dan ketertiban dimana ada kesempatan bila diberikan waktu untuk memberikan sambutan.

Terutama dilingkungan sekolah karena ketertiban dan keamanan disekolah juga merupakan hal penting yang perlu dijaga sehingga tidak menimbulkan kericuhan. Seperti contoh pada saat Ujian Nasional seperti sekarang ini.

“Kunjungan dari Depag berjalan cukup sederhana dan berjalan dengan lancar hingga berakhir swasana tetap dalam keadaan aman tertib dan kondusif,” pungkas Brigadir Dwi.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pBka65
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu