Ad Code

Responsive Advertisement

Dulu Dibina, Sekarang Kanit Bintibmas Sat Binmas Polrestabes Surabaya Menjadi Pembina Upacara

http://ift.tt/2pT8VZH

Binmas3Polrestabes Surabaya, 02/05/17 : Upacara Bendera yang semestinya dilaksanakan pada hari Senin, kali ini dilaksanakan pada hari Selasa (02/05/17) di SDN Kedungdoro 5 dan 6 Surabaya. Bertepatan dengan menjelang pelaksanaan Ujian Nasional SD pada 12 Mei Mendatang, Sat Binmas Polrestabes Surabaya memanfaatkan momentum tersebut untuk menyampaikan Pembinaan dan Penyuluhan.

Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) Sat Binmas Polrestabes Surabaya kali ini disampaikan oleh Iptu Rutri yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Bintibmas (pembinaan ketertiban masyarakat).

Selaku Pembina Upacara, Iptu Rutri menyisipkan beberapa himbauan kamtibmas kepada para guru sekaligus Murid SD Kedungdoro 5 dan 6 Surabaya. Pada intinya, beliau menyampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja.

binmas4“Bertepatan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kami mewakili Keluarga Besar Polrestabes Surabaya mengucapkan selamat kepada Para Guru dan Segenap Pengajar. Teruslah Kejar cita-citamu dengan membanggakan Sekolah yang Kita Cintai ini,” ujar Iptu Rutri.

Dalam kegiatan binluh yang istimewa ini, Iptu Rutri menyampaikan bawah 40 tahun yang lalu di Sekolah ini pernah meluluskan seorang anak laki-laki, yang jelek hitam dan melanjutkan sekolah SMP sampai SMA, dan yang terakhir berdiri di depan murid murid SDN Kedungdoro 5 & 6 menjadi Pembina Upacara.
“Sekedar motivasi kepada murid murid , lanjut kepada murid kelas 6, yang mana besuk tanggal 15 akan melaksanakan UNAS, meminta agar tetap belajar dengan penuh semangat, rajin berdoa kepada Allah,” pungkas Iptu Rutri.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2pSUiVZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu