Ad Code

Responsive Advertisement

Pelayanan Prima Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Pada Pelaksanaan Pos Awal

http://ift.tt/2prJqNA

binmas5Polrestabes Surabaya, 02/05/17 : Pelaksanaan pos awal di wilayah hokum Polrestabes Surabaya masih tetap dilaksanakan. Semua kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaannya semua anggota Polrestabes Surabaya di sebar di setiap penjuru kota pahlawan untuk melaksanakan kegiatan pos awal.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP Dra Minarti ini. Meskipun berpangket Perwira Menengah, Kasat Binmas juga turut hadir di tengah masyarakat.

Terbukti pagi ini, Selasa (2/5/2017), beliau melaksanakan gatur lantas di pertigaan Jalan Kapsan Surabaya. “Memang sudah tugas kami anggota Polri untuk hadir di tengah masyarakat,” ujar Mantan Kasat Pam Obvit Polrestabes Surabaya ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan beliau juga menyebrangkan para siswa Sekolah dasar yang berlalu-lalang di sekitar lokasi tempat pelaksanaan pos awal.

Kegiatan pagi ini sudah terencana dan dimulai pada pukul 06.00 wib sampai dengan 08.30 wib. “Semua kami laksanakan dengan iklas agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar AKBP Dra Minarti.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2prLMMl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu